Pemda Sorong danTambrauw Resmi Kerja Sama Tower Telekomunikas

Sorong, TN – Pemerintah daerah (pemda) kabupaten Sorong dan pemda kabupaten Tambrauw akhirnya resmi melakukan kerja sama dalam penggunaan tower telekomunikasi yang berada di distrik Moraid kabupaten Tambrauw. Pada kerja sama ini pemda kabupaten Sorong akhirnya mengizinkan pinjam pakai tower yang saat ini telah berdiri di distrik Moraid, agar digunakan oleh pemda kabupaten Tambrauw dalam meningkatkan pelayanan jaringan telekomunikasi di wilayah tersebut.

Penandatanganan dokumen kerja sama itu sendiri dilaksanakan di ruang pola lantai dua kantor bupati kabupaten Sorong antara Bupati Sorong, John Kamuru dan bupati Tambrauw, Gabriel Asem, Jumat (20/10). Pada kesempatan tersebut Wakil bupati Sorong, Suka Harjono yang turut hadir dalam penandatanganan dokumen kerja sama tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan pelayanan dari pihak pemerintah di wilayah perbatasan,” ujar Suka saat membuka pertemuan tersebut.

Disela-sela pertemuan, kedua bupati tersebut menyempatkan untuk bersenda gurau mengenai pengalaman mereka saat masih menjabat di wilayah pemerintah daerah kabupaten Sorong. Bupati Gabriela Asem sendiri memberikan apresiasi kepada bupati Sorong yang dahulu merupakan rekan kerjanya atas kebijakan untuk melakukan kerja sama pinjam pakai tower di disitrik Moraid. (mdl)

Sumber Teropong News

Berita Pilihan Dari Penulis

Beri Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.